Pengalaman yang ga bakal dilupain

Assalamualaikum Wr Wb.

Sebelumnya kenalin nama gua Fatkhurozak agi saputra, umur gua tahun ini udah 20 tahun lah kira kira wkwk masih muda kan,
Gua disini mau cerita sedikit tentang masa lalu gua yaa buat pengalaman temen temen aja sih sebenernya, Jadi gua dulu punya cewe tapi ga pacaran kita bikin komitmen kalau nanti bakal nikah kalau sudag waktunya.
Jadi dulu itu gua masih SMK tapi dia udah kerja yaa beda 1 tahun lah kira kira, pas waktu gua deket sama cewe gua ini gua setiap hari setiap waktu chattingan terus, sampe kalau ada waktunya buat nelfon pasti gua nelfon dia, udah kaya orang pacaran yaa tapi wkwk.
Gua kenal dia udah lama sebenernya dari kecil, karna dia tinggalnya ga jauh dari rumah gua dan ibu gua sama ibu nya dia pun deket banget akrab, ibu gua tau juga kalo gua udah bikin komitmen bakal nikah sama cewe gua itu, kata ibu gua "Kamu sekolah aja yang bener dulu" yaa pasti semua orang tua ngomong seperti itu ya kan sob, Sampai akhirnya gua mendekati UN pas waktu itu gua mulai chatting sama dia gua kelas 3 baru masuk awal awal gua kenal cewe banget wkwk, pas habis UN hubungan gua sama cewe gua itu tetep berlanjut ehh tapi gua belum kasih tau ya namanya siapa cewe gua itu wkwk, maaf maaf keasikan cerita, jadi namanya itu Adinda zulfa gua manggil dia dinda umurnya sekarang mungkin udah 21 tahun, nahh lanjut yaa habis gua UN sekitar 2 bulan lah yaa, dinda itu ngomong ke gua "Mas aku mau pindah kerja ke daerah bogor kota" yaa gua jawab silahkan aja kalau emang itu udah kamu pikir mateng mateng, lanjut nya akhirnya dia jadi pindah dan gua masih tetep berlanjut komunikasi sama dinda, ceritanya LDRan gitu wkwk sampai sekitar 5 bulanan gua masih chattingan terus telfonan, Ehhhhhh bulan ke 6 nya tiba tiba kok gua ga bisa ngehubungi dia lagi dan gua kan bingung ini kenapa dia ga bisa dihubungin padahal kalau emang dia ganti nomer pasti bilang, terus gua tanya ke ibu nya nomernya dinda ganti ya bu, kata ibu nya enggk kok mas, masih yang lama. Disitu gua mulai bingung kenapa yaa kok ga bisa dihungin, sampai sekitar 2 mingguan gua baru dapet kabar itu pun dari ibu gua, kata ibu gua dinda mau nikah yaa gua jawab "bukanya sama aku bu nikahnya?" , bukan tapi dia nikah sama orang lain. Disitu gua langsung shock,bingung,herann kok bisa yaa kok sampe begini yaa gua terus bertanya tanya sama diri gua, apa gua punya salah sama dia sampe dia begitu sama gua tapi rasa nya ga mungkin, singkat cerita akhirnya kejadian lah di hari pernikahannya gua dateng dengan yaa muka muka sedih tapi gua ga mungkin nangis disana ya kan wkwk, sambil salaman sama suami nya dinda yg udah syah itu terus gua salaman sama dinda sambil nahan tangis gua, dinda juga ga berani liat muka gua karna dia tau dia salah.
Akhirnya gua baru tau kejadian itu kenapa bisa terjadi dari temen gua, dia bilang dinda pas di tempat kerja ada yang ngelamar tapi dia tolak mentah mentah sampai akhirnya laki laki suami nya dinda itu dateng kerumahnya buat ngomong ke ibu nya tapi dia jg tetep nolak, sekitar 1 minggu akhirnya dinda mau nikah sama suami nya yg sekarang karna orang tua nya sudah menjodohkanya dia dengan laki laki tersebut.
Bisa gua ambil kesimpulan sob, Ga selamanya elu dekat dengan wanita/perempuan itu bakal berjalan mulus kaya paha nya Raisa, semua itu ada lika liku kehidupan semua sudah diatur oleh tuhan sekarang tinggal elu nya aja bagaimana menyikapinya, gua sedih tapi ga terlalu larut karna apa? Gua pikir mungkin itu bukan jodoh gua yang dikirim tuhan, mungkin ada yang lebih baik dari dia nantinya.
Gua disini berbagi ini ya mudah mudahan bermanfaat buat temen temen semua hahaha, sebelum nya gua cuma bisa cerita sedikit karna kalau kepanjangan ga mungkin juga dibaca semua nya kan sama kalian wkwk.
Sebelum nya ini hanya untuk tugas kuliah gua



Terima Kasih atas waktu nya sudah membaca
Wassalamualaikum Wr Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Standar Industri Mengenai Pengertian Standar SNI (Standar Nasional Indonesia) & ISO (International Organization for Standardization)